Cara Mengatasi Penuaan Dini pada Wajah dengan Masker Alami

mengatasi-penuaan-dini-pada-wajahSalah satu Cara Mengatasi Penuaan Dini pada Wajah adalah dengan menggunakan masker alami. Masker alami tentunya sangat mudah untuk dibuat serta khasiatnya juga luar biasa. Nah, ini dia beberapa masker alami yang dapa anda buat.

Madu dan Jahe

Masker alami sebagai Cara Mengatasi Penuaan Dini pada Wajah adalah masker madu dan jahe. Dua campuran bahan alami ini berkhasiat untuk menghilangkan kerutan pada wajah anda. Caranya juga cukup mudah. Campurkan madu dengan parutan jahe. Selanjutnya oleskan campuran tersebut sambil memijat wajah anda selamat 15 menit. Lalu diamkan selama 1 jam dan setelah itu bilas dengan air hangat.

Pisang dan Madu

Pisang dan madu juga merupakan perpaduan yang berkhasiat untuk mengatasi penuaan dini pada wajah anda. Pertama-tama iris pisang dan campurkan madu secukupnya. Setelah itu lumatkan pisang tersebut beserta campuran madu tadi sampai halus. Oleskan secara merata pada wajah anda dan diamkan selama kurang lebih 1 jam. Selanjunya bilaslah wajah anda dengan air hangat.

Minyak Zaitun dan Lemon

Cara Mengatasi Penuaan Dini pada Wajah selanjutnya adalah dengan menggunakan masker minyak zaitun dan lemon. Siapkanlah 1 sendok makan minyak zaitun serta perasan air lemon. Campurkan kedua bahan tersebut dan aduk sampai rata. Selanjutnya oleskan pada wajah anda dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Kemudian bilaslah wajah anda dengan air hangat. Nah, anda juga dapat menambahkan oatmeal yang sudah dimasak dan putih telur pada masker ini, loh!

Alpukat

Anda juga dapat menggunakan buah alpukat sebagai masker untuk mengatasi penuaan dini pada wajah. Caranya juga sangat mudah, yaitu haluskan satu buah alpukat sampai benar-benar lembut. Oleskan masker alpukat tersebut di wajah anda dan diamkan selama 15-20 menit. Lalu anda dapat membilas wajah anda.

Tips

Anda dapat melakukan pijatan  pada wajah anda untuk melancarkan sirkulasi dan peredaran darah sebelum tidur. Beri pijatan pada wajah anda selama beberapa menit dengan gerakkan lembut. Fokuskan pada area di leher, kening, bawah mata serta area yang mulai bermunculan garis halus.

Itulah cara mengatasi penuaan dini pada wajah dengan masker alami. Semoga anda terbebas dari penuaan dini, ya!

Yuk…. cek site KeriputHilangDB.com untuk lebih lengkapnya.

 

Leave a comment